Hari pertama ujian nasional tahun pelajaran 2010/2011, Bupati Sumenep melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke SMKN 1 Sumenep. Ditemani Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sumenep, H. Masuni, M.M, dan beberapa kepala dinas terkait, kunjungan bupati kali ini memantau secara langsung pelaksanaan ujian nasional di SMKN 1 Sumenep.

Dalam kunjungannya, Bupati Sumenep memantau kesiapan dan aktivitas pelaksanaan ujian nasional kali ini. Beliau menyampaikan bahwa diharapkan pelaksanaan ujian tahun ini dapat berlangsung dengan aman dan tanpa kendala berarti sehingga siswa dapat lulus dengan baik.

“Diharapkan Ujian Nasional kali ini dapat terlaksana dengan baik tanpa ada kendala yang begitu berarti”, ungkapnya.

Sementara itu, Kepala SMKN Sumenep menegaskan bahwa kunjungan Bupati kali ini berlangsung singkat. pasalnya, masih banyak sekolah yang akan dikunjungi untuk meninjau secara langsung pelaksanaan ujian nasional tahun ini. Meski demikian, SMKN 1 Sumenepsudah mempersiapkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan ujian nasional dengan baik.

“Kita sudah mempersiapkan dengan matang. Mudah-mudahan tidak ada halangan dan pelaksanaan ujian nasional ini berjalan dengan baik, sesuai dengan POS BSNP”, terangnya.

smk1smn.sch.id